Laman

Jumat, 28 Oktober 2011

Dahsyatnya berfikir Positif


Salam bloger.. mohon maaf karena baru sekarang posting lagi.. kali ini saya akan memberikan pandangan tentang dahsyatnya berfikir positif..

seperti halnya sebuah sugesti yang berkembang dalam fikiran bisa berubah menjadi nyata.. contoh nya segelas air yang telah di doakan oleh orang pintar/kiayi kepada pasien dan seorang pasien merasakan perubahan pada keluahan tersebut, hal ini mencangkup suatu suges yang memprogram fikiran menjadi suatu kekuatan sehingga pasien merasakan perubahan pada dirinya, di samping itu doa juga menjadi sebuah kunci dalam penyembuhan / keluhanya. pada intinya, air yang ia minum sebenarnya tidak mengandung obat/zat kimia yang hmenyembukan keluhannya melainkan sugesti positif yang secara tidak langsung menyembuhkan keluhanya tersebut dengan sendirinya..
jika sesuatu yang kita yakini akan terjadi.. mungkin atas kehendak yang maha kuasa akan terjadilah...( kunfayakun ).

dalam ilmu kesehatan juga di sarankan agar selalu berfikiran positif agar dapat memperbaharui sel baik dalam otak yang mempengaruhi organ tubuh dan syaraf agar lebih baik.. dalam hal ini beruntunglah bagi orang orang yang mau berfikir pasitif.. sehat, tidak stres, dan selalu enjoy, so... nikmati hidup ini dengan di temani fikiran positif... semangatz...!!!

2 komentar:

  1. You are what you think. yang kita pikirkan itulah yang terjadi. jadi, kita harus selalu berpikir positif agar yang terjadi adalah yang positif pula. salam kenal mb apriyeni...

    BalasHapus
  2. Genjitsu wa anata ga nanika da to omotteiru yo :)
    "Kenyataan adalah sesuatu yang terus kau pikirkan :)

    Salam kenal!!

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas di Toko Buku Online :
    "Hon Book Store"

    http://www.honbookstore.com/

    BalasHapus