Laman

Selasa, 01 Januari 2013

Pasang Iklan di Blog kamu atau Website Dapet Duit..!! GRATIS lagi..! mau.?

Adsense Indonesia

Langsung aja deh...

Postingan ini untuk agan-agan yang belum tau dan baru dalam bloging atau web untuk memburu $ atau Rp.
jadi bagi para senior pemburu $ mohon permisi meng update infonya..

 Oke,, langsung nih..
Kita bisa menghasilkan $ /Rp ke kantong kita dari masang iklan doang ke Blog/ Website kita..?? Kenapa engga.. pasti Bisa..!!  intinya kita memasang iklan-iklan yang telah di sediakan dari web periklanan yang namanya " AdsenseCamp " nah.. Advertiser ini di percaya ampuh untuk mendapatkan $ ke kantong kita dan bukan Scam/Penipuan.. mereka terbukti MEMBAYAR. wow.. lumayan lah ngumpulin $ dengan Ofline di Blog kita.. langsung aja daftar gratis lalu isi kolom formulir yang telah di sediakan.. lalu pasang script nya di Blog/WP/website kita.. nah.. kalo ada pengunjung yang meng- Click iklan nya.. maka dapet lah Rp.300 s/d Rp 600.. lumayan kan.. bayangkan kalo perhari ada yang meng-click .. yah.. ga usah muluk-muluk lah anggap aja pengunjung dapat meng-click 100 click iklan /hari maka 30 hari aja bisa kita dapet Rp.600 x 100 x 30 = Rp. 1.800.000. wow.. lumayan juga buat tambahan jajan.. apa lagi kalo web nya Ramai pengunjung dan click iklan kita... hmmm jadi semangat deh .. ayo ikutan sekarang juga..!! silahkan langsung aja Click banner nya.
semoga bermanfaat..

Adsense Indonesia

8 komentar:

  1. Moga lancar bisnisnya, kalau mau sharing beberapa bisnis bermanfaat...silahkan kunjung2 ke blog saya...

    Kunjungan Bulanan

    BalasHapus
  2. mohon bimbingan mengenai cara kerja blog yang benar dong , kujungan balik ke blog saya ya ,

    BalasHapus
  3. bwt banyakin pengunjung, ttp dengan memperkaya konten blog, juga dengan memperbagus kualitas artikel kita,. Insha Allah pengunjung dateng sendiri. juga jgn lupa opptimasi SEO, dan jagn pernah memaksa pengunjung untuk mengklik iklan, biarkan pengunjung yg me ngkliknya atas kemauan sendiri.

    BalasHapus
  4. Adsense Camp bukan SPAM, kantor di Jogja dah pernah berkunjung ke sana, liat2 tuch SPAM atw bukan :)

    Kunjungi juga ya.., :

    http://www.honbookstore.com/

    BalasHapus
  5. free baclink: http://www.alvayes.com/

    BalasHapus
  6. Numpang pasang iklan Gratis bossss...
    Ingin memasang iklan ke 1000 lebih website iklan baris secara cepat bahkan cukup hanya dengan 1x klik saja? Kami memberikan solusi untuk anda tanpa harus repot memasang iklan satu persatu dijamin akan meningkatkan penjualan online anda. Kunjungi segera websitenya, klik Kunjungi Website sekarang juga .
    klik http://iklanserba-murah.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. mau mencari jasa pembuatan taman rumah dengan harga minimal ? disinilah tempatnya... kami melayani jasa pembuatan taman rumah,taman kantor,taman pabrik,taman mall, dan lain lain dengan harga bersaing Taman Bali, Taman Kering, Taman Minimalis
    ,Taman Mediteran, Taman Klasik, dll. Kami juga melayani renovasi dan perawatan berkala. Untuk Survey Lokasi tidak dikenakan biaya, desain modern dan simple

    segera hubungi kami untuk menjadikan taman rumah anda menjadi lebih asri dan alami.

    081808899505

    BalasHapus