Laman

Kamis, 03 Maret 2011

3 Cara Hack Facebook 2011

oke, saya akan jelaskan sedikit 100% berhasil:


Cara Pertama (1)
dalam bidang IT, ada yang namanya pengamanan
akun melalui program Forgot your pasword (lupa kata sandi), yang pasti kita harus menjebol Primari emailnya dulu sebelum hack ke FB nya, jika kita pemula di bidang Hack, mungkin inilah salah satu cara termudahnya dengan menggunakan Humanity error/ Kesalahan user, dengan memanfaatkan informasi atau juga menebak informasi dari si korban, namun ga semudah itu kita mencari atau menyelidiki data privat si korban, tergantung dari usaha kita untuk menyelidikinya di dunia nyata, yang pasti jika primary email nya sudah ter-hack maka segala akun (FB/TWEET/BLOG/dll) bisa kita lihat dan gunakan dengan jalan Forgot your password.

Cara Kedua (2)
di namakan cara Redirect. cara ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang paham dengan script templates web/blog, cara ini dilakukan dengan membuat duplikasi halaman login yang mirip/serupa dengan Facebook. tentunya cara ini dilakukan oleh yang paham bahasa script pada template yang ia buat. jadi saat korban mengisi alamat email dan paswordnya dan kemudian click login pada tombol web palsu itu, otomatis data informasi email dan paswordnya akan terkirim ke alamat email si hacker. Si Hacker akan memberikan alamat web/blog nya kepada korban bisa berbagai macam cara, entah itu chating, atau yang saya sering lakukan adalah men-seting Halaman utama pada komputer-komputer di warnet dengan mengganti halaman utama saat firefox di click maka akan tampil halaman Login FB Palsu, tentunya tanpa sepengetahuan si pemilik warnet. hehehe. setelah itu kita tinggal stanby di email kita, tunggu umpanya berjalan dan ikannya dapat.. hehehe. lalu berhasil deh. berhasil.. berhasi berhasil horee..

Cara Ketiga (3)
Nah.. cara ini adalah cara yang mungkin sulit bagi para newbe/pemula, karena dengan cara bahasa pemrograman, tapi ga menutup kemungkinan bisa di lakukan. ini adalah cara dengan menggunakan program yang di buat oleh ahli IT, di dalam program ini ada banyak script-scrip canggih dan rumit untuk meng-enskripsi akun korban, entah itu di bekukan atau di ganti, cara ini biasanya hanya bisa berlaku selama maksimal1 / 2 hari saja, mengapa..? karena Jejaring sosial terbesar seperti Facebook juga memiliki admin-admin yang profesional dan jenius dalam menjaga dan mengatur setiap akun dalam perusahaan facebook nya. saya dapat data dari blog sebelah, ternyata indonesia adalah memiliki urutan ke-2 pembuat program Hack FB terbanyak setelaj Jepang, tentunya program2 ini ga bertahan lama, karena banyak Hacker Putih untuk menjaga FB. namun saya yakin,, yang namanya gembok pasti bisa di buka dengan kunci nya, walaupun sebagus atau se aman apa gembok itu sendiri.

Hah segitu aja deh sedikit rangkuman koment dari saya.. cape ngetiknya.. oia, tulisan ini jangan di copas yah tanpa se izin blog saya: raditznet.blogspot.com kecuali sudah follow di blog saya, karena tulisan ini sudah saya amankan melalui program saya, jadi jika ada yang copas ke blog/ webnya maka akan terjadi sesuatu pada blog/web. ups rahasia.. hehehe.

Salam 
Apriyeni

9 komentar:

  1. cantik2 pinter ngeblog... sukses ya neng!
    jgn lupa ngehack-nya sambil mampir ke blog akang:

    http://tukerlink-blogger.blogspot.com/2011/01/cara-ngehack-facebook-teman.html

    BalasHapus
  2. wuih ... nice info
    kunjungan balik za..
    http://smilenet4u.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. waduh, saya kok cuma bengong lihat blog ini...baca tulisannya apa lihat foto orangnya ya?

    BalasHapus
  4. balas kunjungan yg kemarin....
    saya leo dari pandeglang.
    follow back yah http://www.reportaseku.co.cc

    BalasHapus
  5. Buat Kang Asep , Smile , Muhammad A vip dan L-Master ==> Trimakasih yah .. ^_^ Salam kenal..

    BalasHapus
  6. kl no.1 saya paham, krn sudh tentu e-mail primernya ke bobol positif semua akunnya bs di bobol. kl no.2 n 3 g ngerti..

    BalasHapus
  7. Heheee,.. :) mantaps,... Kunjungi bLog sy jg yah,,... http://didid-cracker.blogspot.com

    BalasHapus
  8. teu kenging babal bobol ah...
    bilih di bendu ku pa amil...
    hehehe... leres teu neng?

    BalasHapus
  9. sssss sssssiippp lah... mampir ke blog inyong http://forumaopi2011.blogspot.com/ klo kamu memamg cantik. he he he..trim's

    BalasHapus